TENTANG ORGANIK        TENTANG KAMI        BROSUR        MARKETING PLAN        DAFTAR HARGA        PRODUK        KESEMPATAN        PENCAPAIAN        KONTAK        RUQYAH        UMROH-HAJI

Sabtu, 06 Agustus 2011

PENDIRI / PRESIDEN

PENDIRI / PRESIDEN

Pendiri - Presiden Komisaris


Datuk Dr Alan K.H. Wong (Hon. Ph.D)

  • dr_alan.jpgSukses menciptakan dan melatih lebih daripada 60 milyader, profesional dibidang keuangan serta pengalaman 15 tahun di bidang network marketing Internasional.
  • Pemenang Asia Pacific International Keris Award kategori Enterprise Honesty 2003, 2004 & 2005.
  • Pemenang Asia Pacific International Entrepreneur Excellence Awards 2004, 2005 & 2006.
  • Pemenang Asia Pacific International Entrepreneur Excellence Awards 2004, 2005 & 2006.
  • Dinobatkan sebagai Entrepreneur of the Year 2004 oleh Majalah Global Business dengan usaha beliau menggalakan gaya hidup dan bisnis organik di kawasan Asia.
  • Pembicara bertaraf Internasional dan pengusaha ternama.
  • Anggota dari Persatuan Jualan Langsung Malaysia (MDDA).
  • Pembicara Tamu di Super Excellence Master of Direct Sales 2005 & 2006.
  • Pembicara Tamu di acara Ekspo dan Konvension Jualan Langsung 2006 (diadakan oleh Kementerian Perdagangan dan Perlindungan konsumen Malaysia).
  • Dinobatkan sebagai salah satu dari 100 Pengusaha Terkemuka di Malaysia oleh Nanyang Siang Pau.
  • Dinobatkan sebagai salah satu dari 20 CEO Terkemuka oleh Majalah Global Business.
  • Menerima gelar “Darjah Mulia Seri Melaka (DMSM) / Datuk” oleh T.Y.T. Yang Di-Pertua Negeri Melaka Tun Datuk Seri Utama Mohd Khalil B. Yaakob tahun 2007.

Mari bekerja sama untuk masa depan yang lebih baik.

Pertama-tama, pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan, besar harapan saya agar seluruh Mitra Usaha dapat meraih peningkatan yang lebih baik ditahun-tahun yang akan datang. Dukungan anda berikan selama ini sangat berarti bagi kami dan mari kita berjuang bersama dalam usaha meraih pencapaian yang lebih tinggi.

Selama 4 tahun belakang ini, Perusahaan berkembang dnegan sangat pesat. Dengan adanya 23 Mellilea Inner & Outer Beauty Center, Melilea semakin menunjukan kekuatannya yang nyata. Sebagai tambahan, saat ini, Melilea telah melebarkan sayapnya ke Negara-negara tetangga seperti Singapore, Brunei dan Indonesia. Hal ini menunjukkan kepercayaan Distributor dan Konsumen akan managemen yang berdedikasi, produk yang hebat dan system yang telah mendapat pengakuan dunia.

Sementara itu, dengan gabungan kekuatan dari Global Netplus, Melilea memberikan dukungan langsung bagi perkembangan usaha para mitra dengan cara mengadakan pelatihan dan kursus komprehensif yang memberikan kekuatan baru kepada setiap mitra usaha untuk mengasah keahlian mereka dalam menjalankan bisnis network marketing ini.

Sebagai sebuah perusahaan yang berkembang pesat, Melilea secara konsisten memberikan ide dan terobosan baru yang sesuai dengan konsep Melilea ”Inner & Outer Beauty”. Selain itu, kami selalu berusaha menciptakan produk yang berkualitas tinggi yang memungkinkan setiap orang untuk menikmati dan mendapatkan gaya hidup sehat.

Pada akhirnya, kami ucapkan selamat kepada anda atas pencapaian anda selama ini, mari, dengan bergandeng tangan kita menuju masa depan yang lebih cerah.



Presiden Eksekutif

Datin Dr Stella K.Y. Chin (Hon. Ph.D)

(Tahun Mellenium – Citra wanita sukses)
dr_stella
  • Berpengalaman antarabangsa selama 15 tahun sebagai Pengarah Eksekutif di beberapa syarikat multinasional (MNC).
  • Penasehat Kecantikan bagi ribuan konselor kecantikan di Thailand, Malaysia, Indonesia dan Singapura.
  • Dinobatkan sebagai “Woman of Success – Millenium Year” oleh Majalah Feminine 2000.
  • Sebagai Simbol Kesuksesan di Majalah New Health 100 pada tahun 2005.
  • Dinobatkan sebagai “Woman of Success & Wealth” oleh Majalah Global Business pada tahun 2005.
  • Pembicara Tamu di Konvensi Ibu-Ibu Tunggal 2006.
  • Simbol Kesuksesan bagi Majalah Feminine (edisi khusus –My Money) 2006.
  • Simbol Kesuksesan di Sin Chew Daily (Edisi khusus Hari Ibu - Most Wonderful Mother) 2007.
  • Pearih “The Most Outstanding Business Women Award 2007” oleh Global Federation of Chinese Business Women.
  • Pembicara Tamu Wanita MCA dalam "Women Enterpreneur Award 2007".

Selamat datang ke Dunia Melilea.

Pada saat kami pertama kali mendirikan Melilea Internasional di tahun 2002, tidak pernah terlintas di pikiran kami bahwa Melilea akan berkembang demikian pesatnya bahkan hanya di tahun pertama.

Sebagian besar kesuksesan ini tidak terlepas dari komitmen dan dukungan setia anda. Disini, pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan anda selama ini.

Seiring pertumbuhan Melilea Internasional yang kian menguat dari tahun ke tahun, kami juga telah melakukan banyak perbaikan di bagian Pengembangan Produk, Sistem Teknologi Informatika dan Pelayanan Konsumen. Saat ini, kinerja Profesionalisme telah menyatu di setiap tingkatan dari organisasi kami. Bersama-sama para Staff dan Distributor, kami bersatu dan siap menghadapi segala bentuk tantangan yang mungkin saja muncul dihadapan yang selanjutnya.

Diantara banyaknya tantangan yang kami hadapi, hal utama yang sangat kami khawatirkan adalah kian maraknya penyakit-penyakit baru yang muncul diakibatkan oleh memburuknya polusi. Hari ini, meningkatkan system kekebalan tubuh dirasa jauh lebih penting dibandingkan hari-hari sebelumnya. Banyak produk-produk makanan kesehatan yang ada diluar sana yang mengaku dapat meningkatkan system kekebalan tubuh yang hingga saat ini belum terbukti sepenuhnya, untuk itu, langkah bijak dalam memilih produk yang dapat diandalkan dan aman sangat dibutuhkan.

Di dunia Melilea, kami hanya menyakini bahwa seluruh rangkaian produk kami yang berasal sepenuhnya dari alam lah yang dapat memberikan kecantikan yang sebenarnya. Kecantikan dari dalam harusnya datang dari dalam tubuh yang sehat. Intinya, kita harus belajar untuk mencintai diri kita sendiri dan menjaga tubuh kita dengan baik. Hanya dengan itulah kita baru dapat menjaga orang lain. Jadi, kami undang anda datang untuk menemukan dunia kecantikan yang sebenarnya.

Sekali lagi, terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan anda selama ini kepada Melilea Internasional.

Hingga pada waktu kita bertemu lagi, di gaya hidup sehat, Stay Young and Rich!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar